Sukses

Masih Cinta, Pato Ingin Kembali AC Milan

Pato pernah bermain untuk AC Milan selama enam musim. Akan tetapi, performanya tak stabil hingga akhirnya ia pindah ke Corinthians, Chelsea, Villarreal, Tianjin Quanjian dan kini Sao Paulo.

Liputan6.com, Sao Paulo - Striker Brasil yang kini membela Sao Paulo, Alexandre Pato, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya kembali ke mantan klubnya, AC Milan.

Pato bermain untuk AC Milan selama enam musim. Akan tetapi, performanya tak stabil hingga akhirnya ia pindah ke Corinthians, Chelsea, Villarreal, Tianjin Quanjian dan kini Sao Paulo.

Bersama Sao Paulo, ia mencetak enam gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga masih terikat kontrak hingga 2022. Meski demikian, pemain 30 tahun itu masih ingin kembali ke AC Milan.

"Saya ingin kembali ke Eropa. Saya baik-baik saja tahun ini, saya ingin memenangkan Copa Libertadores dan kemudian saya akan kembali. Kembali ke Milan, itu akan sangat menyenangkan," kata Pato kepada Gazzetta Dello Sport.

"Di periode pertama bersama AC Milan, cedera kecil akhirnya menjadi hal yang sangat besar. Saya kehilangan kepercayaan diri, saya merasa sedikit kesepian karena mereka menyalahkan saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Ibrahimovic

Dalam kesempatan itu, Pato juga menyinggung soal mantan rekannya, Zlatan Ibrahimovic, yang kembali ke San Siro pada Januari lalu.

"Klub harus fokus pada Ibra, dia terlalu berharga untuk pemain muda dan mematikan di kotak penalti. Dia mengangkat tim, dia membuat Anda memberikan yang terbaik. Dan kemudian dia sangat cerdas, dia merawat dirinya sendiri," Pato menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.