Sukses

Pernyataan Van de Beek Soal Real Madrid Beri Harapan Besar pada MU

MU sebelumnya kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Belanda itu. Madrid juga bakal melakukan pendekatan kepada Ajax

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat harapan dalam perburuan Donny van de Beek. Itu setelah gelandang Ajax Amsterdam itu mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki perjanjian dengan Real Madrid.

MU sebelumnya kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Belanda itu ke Old Trafford. Di sisi lain, Real Madrid juga tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu sebagai pemain pengganti alternatif dari Paul Pogba.

Van de Beek, yang tetap menjadi bagian integral dari lini tengah Ajax, menegaskan dia tidak siap pindah ke Real Madrid. Ia seperti membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan beralih ke Old Trafford.

"Perasaan saya harus bagus di klub. Berapa yang mereka inginkan dari saya?" kata Van de Beek kepada Helden.

Meski seperti memberi isyarat pada MU, Van de Beek mengaku tim tujuannya harus cocok dengan sistemnya dan tentu saja ia juga ingin memiliki gambaran menit bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terbuka

"Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan. Tapi tidak, saya pasti belum mulai mengambil pelajaran bahasa Spanyol," katanya.

"Saya belum mengatakan ya kepada siapa pun, semuanya masih terbuka. Saya tahu apa yang saya dapatkan di sini, saya dicintai di Ajax dan saya suka Ajax."

3 dari 3 halaman

Pendekatan

Sementara itu, performa Van de Beek membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos butuh pemain seperti Donny van de Beek untuk menjadi suksesor Luka Modric yang telah berusia 34 tahun.

Demi mendapatkan pemain Timnas Belanda itu, Madrid bakal melakukan pendekatan kepada Ajax. Dana 45 juta euro (Rp 715 miliar) siap digelontorkan Los Blancos untuk memboyong Donny van de Beek ke Santiago Bernabeu, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini