Sukses

Virus Corona Covid-19 Bikin Rilis Jersey Timnas Indonesia Tertunda

Apparel ofisial Timnas Indonesia, Mills Sport membagikan 1.000 APD kepada tenaga medis guna menghadapi pandemi virus corona COVID-19.

Jakarta- Apparel ofisial Timnas Indonesia, Mills Sport mengumumkan akan membagikan 1.000 APD (alat pelindung diri)  kepada tenaga medis guna menghadapi pandemi virus corona COVID-19.

Mills Sport sebenarnya dijadwalkan akan melakukan launching jersey Timnas Indonesia pada Sabtu (4/4/2020). Namun, rencana itu ditunda.

"Sedianya kami akan melakukan launching Jersey Tim Nasional Indonesia hari ini. Namun dengan kondisi pandemi virus corona yang sedang melanda saat ini rasanya kurang elok jika hal tersebut dilakukan, dan dengan sangat terpaksa harus ditunda," tulis Mills Sport dalam laman resmi Instagram-nya.

Sebagai gantinya, Mills Sport memilih membuatkan Alat Pelindung Diri (APD) yang diperuntukkan kepada tenaga medis. Sebanyak 1.000 buah APD disumbangkan.

"Mengingat banyak para tenaga medis yang sedang berjuang untuk negara melawan pandemi virus corona. Kami sebagai penyedia 'baju perang' untuk tim nasional Indonesia, saat ini kami memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan 'baju perang' untuk para tenaga medis," tulisnya lagi.

"Alat Pelindung Diri saat ini lebih dibutuhkan, dan Mills berkomitmen untuk menyumbangkan 1.000 buah APD untuk tenaga medis yang berjuang melawan virus corona."

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Meringankan Beban

Mills berharap, langkah mulia ini bisa meringankan beban pada pekerja medis. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu negara Asia terparah yang terpapar virus corona.

"Karena kemanusiaan di atas segalanya, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini," pungkasnya.

Sumber: Instagram/Mills Sport

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani, Published 5/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini