Sukses

Arsenal Akan Angkut Jesse Lingard dari MU?

Arsenal mempertimbangkan meminang Lingard dari MU akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan beredar di Inggris sepanjang akhir pekan ini. Arsenal dikabarkan mempertimbangkan merekrut winger Manchester United (MU) Jesse Lingard pada akhir musim nanti.

Masa depan Lingard di MU sedang tidak pasti. Pemuda 27 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard juga sudah tidak disukai oleh fans MU lagi. Pasalnya pemuda Inggris itu sangat minim kontribusi sejak musim lalu. Fans MU malah sangat mengharapkan Lingard segera dibuang dari Old Trafford.

The Athletic melaporkan Lingard mungkin saja berlabuh di Arsenal musim depan. Meriam London tak menutup kemungkinan akan menampung Lingard dari MU.

Arsenal akan merekrut Lingard musim panas nanti jika tak mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Anggaran Arsenal terbatas sehingga tak bisa membeli Lingard jika Ceballos dipermanenkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon

Jika jadi mengejar Lingard, Arsenal akan meminta diskon besar dari MU. Pasalnya kontrak Lingard bersama Setan Merah akan habis setahun lagi.

Membajak pemain MU bukan hal baru bagi Arsenal. Sudah ada beberapa eks MU yang direkrut ke London antara lain Danny Welbeck, Mikael Silvestre hingga Henrikh Mikhitaryan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

Video Terkini