Sukses

Peluang Juventus Gaet Pemain Muda Real Madrid Membesar

Real Madrid ternyata belum menyepakati kontrak baru dengan pemain incaran Juventus.

Liputan6.com, Madrid- Juventus mendapat kabar baik dalam usaha mendapatkan bek kanan Real Madrid Achraf Hakimi. Kontrak Hakimi ternyata tinggal dua tahunb lagi akan berakhir.

Hakimi tampil cemerlang selama dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund dua musim. Masa peminjaman Hakimi akan berakhir pada Juni 2020 nanti.

Media Spanyol Marca sempat mengklaim Hakimi akan kembali ke Real Madrid dan sudah menyetujui kontrak baru hingga Juni 2023.

Namun agen Hakimi, Alejandro Camano membantah kabar tersebut. Menurutnya Hakimi belum menyepakati kontrak baru. Kontrak Hakimi bersama Real Madrid akan habis pada 2022.

"Kontrak bersama Real Madrid masih sesuai yang kami negosiasikan pada 2017 dan itu berlangsung sampai Juni 2022," ujar Camano kepada Spox.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Camano pun membuka peluang bagi Juventus dan klub lain yang berminat untuk memiliki Hakimi. Menurutnya Hakimi akan mempertimbangkan setiap tawaran yang datang sesuai berakhirnya wabah virus corona Covid- 19.

"Kami harus menunggu dan melihat. Setelah virus corona berakhir, kami akan duduk bersama Real Madrid dan Dortmund untuk membahas masalah ini," tegas Camano.

3 dari 3 halaman

Dipertahankan

Dortmund sendiri memiliki hak pertama untuk mendapatkan Hakimi. Mereka dapat menyamai setiap tawaran yang masuk untuk Hakimi.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini