Salon Tutup, Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Cristiano Ronaldo

Oleh Thomas pada 05 Apr 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2020, 14:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Perbesar
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditemani kekasihnya, Georgina Rodriguez menghadiri acara Quina Awards di Lisbon, Portugal, Senin (19/3). Tubuh Georgina tampak sudah kembali seperti semula setelah melahirkan pada November 2017. (AP/Armando Franca)

Liputan6.com, Lisbon- Wabah virus corona Covid-19 mengubah kehidupan sehari-hari di berbagai penjuru dunia. Banyak tempat usaha yang terpaksa tutup sementara, termasuk salon. Situasi ini membuat repot bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ronaldo pun tidak bisa pergi ke salon di tengah wabah virus corona Covid-19. Selain salon tutup, pria Portugal itu juga mematuhi anjuran agar diam di rumah saja.

Untuk menyiasati agar tetap keren saat isolasi mandiri, Cristiano Ronaldo menjadikan pacaranya Georgina Rodriguez sebagai tukang cukup dadakan.

Pada Sabtu (4/4/2020), Ronaldo mengunggah video Georgina tengah mencukur rambutnya di halaman rumahnya di Portugal. "Tetap di rumah dan bergaya," tulis Ronaldo di media sosialnya.

Georgina sangat menikmati profesi barunya ini. Dia cukup cekatan menggunakan alat cukur untuk memangkas rambut Cristiano Ronaldo.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Stay home and keep stylish 💇🏽‍♂️👩‍❤️‍💋‍👨 #stayhomestaysafe

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

2 dari 3 halaman

Mengungsi

Raih Trofi Marca, Ronaldo Peluk Presiden Real Madrid
Perbesar
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez berpose setelah meraih penghargaan MARCA Legend award di Reina Victoria Theater, Madrid (30/7/2019). Di acara tersebut Ronaldo mengaku berharap dapat kembali ke Real Madrid. (AFP Photo/Javier Soriano)

Ronaldo bersama keluarga besarnya mengungsi ke Portugal di saat Italia tengah dilanda wabah virus corona Covid-19 sangat parah.

Eks pemain Real Madrid itu bisa kabur ke Portugal karena kebetulan akan menjenguk ibunya yang sedang sakit. Ketika sedang berada di Portugal, Ronaldo mendapati kabar rekan setimnya Daniele Rugani terjangkit virus corona.

3 dari 3 halaman

Negatif

Ronaldo kemudian memilih melakukan karantina mandiri di Portugal dan tidak kembali ke Italia sementara waktu. Untungnya hasil tes menunjukkan Ronaldo dan keluarganya tak terjangkit virus corona Covid-19.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓