Sukses

Salon Tutup, Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Cristiano Ronaldo

Georgina terpaksa menjadi tukang cukur dadakan Cristiano Ronaldo di saat wabah virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Lisbon- Wabah virus corona Covid-19 mengubah kehidupan sehari-hari di berbagai penjuru dunia. Banyak tempat usaha yang terpaksa tutup sementara, termasuk salon. Situasi ini membuat repot bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ronaldo pun tidak bisa pergi ke salon di tengah wabah virus corona Covid-19. Selain salon tutup, pria Portugal itu juga mematuhi anjuran agar diam di rumah saja.

Untuk menyiasati agar tetap keren saat isolasi mandiri, Cristiano Ronaldo menjadikan pacaranya Georgina Rodriguez sebagai tukang cukup dadakan.

Pada Sabtu (4/4/2020), Ronaldo mengunggah video Georgina tengah mencukur rambutnya di halaman rumahnya di Portugal. "Tetap di rumah dan bergaya," tulis Ronaldo di media sosialnya.

Georgina sangat menikmati profesi barunya ini. Dia cukup cekatan menggunakan alat cukur untuk memangkas rambut Cristiano Ronaldo.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Stay home and keep stylish 💇🏽‍♂️👩‍❤️‍💋‍👨 #stayhomestaysafe

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengungsi

Ronaldo bersama keluarga besarnya mengungsi ke Portugal di saat Italia tengah dilanda wabah virus corona Covid-19 sangat parah.

Eks pemain Real Madrid itu bisa kabur ke Portugal karena kebetulan akan menjenguk ibunya yang sedang sakit. Ketika sedang berada di Portugal, Ronaldo mendapati kabar rekan setimnya Daniele Rugani terjangkit virus corona.

3 dari 3 halaman

Negatif

Ronaldo kemudian memilih melakukan karantina mandiri di Portugal dan tidak kembali ke Italia sementara waktu. Untungnya hasil tes menunjukkan Ronaldo dan keluarganya tak terjangkit virus corona Covid-19.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.