Sukses

Pandemi Corona COVID-19, Peresmian Hotel Baru Cristiano Ronaldo Terancam Ditunda

Selama pandemi virus Corona, Cristiano Ronaldo melakukan karantina mandiri di rumahnya, kawasan Madeira, Portugal.

Jakarta - bintang Juventus Cristiano Ronaldo harus mengalah dari pandemi virus Corona. Rencananya meresmikan hotel ketiga miliknya di Madrid, Spanyol terancam ditunda.

Melansir, The Sun, penundaan peresmian Pestana CR7 Gran Via berpotensi terjadi setelah Spanyol menerapkan lockdown untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Hingga Minggu (5/4/2020) pukul 00.00 WIB, kasus COVID-19 di Negeri Matador sudah melewati dan menyebabkan 11 ribu lebih korban jiwa. 

Selama pandemi virus Corona, Cristiano Ronaldo melakukan karantina mandiri di rumahnya, kawasan Madeira, Portugal.

Seluruh pemain Juventus menjalani karantina mandiri setelah Daniel Rugani terinfeksi virus Corona. Setelah Rugani, dua pemain Juventus, Blase Matuidi dan Paulo Dybala juga menyusul positif terinfeksi COVID-19.

Hotel Cristiano Ronaldo di Spanyol tersebut akan memiliki 168 kamar. Hotel itu didekorasi dengan tema merebut kembali yang terbaik dari era emas Madrid.

Dua hotel Cristiano Ronaldo sebelumnya berada di Portugal yakni Madeira dan Lisbon. Hotel Pestana CR7 ini juga memiliki slogan "Lifestyle Hotel".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo per Malam

Jika anda ingin mencoba menginap di hotel Cristiano Ronaldo, perlu mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Tarif menginap semalam di Pestasa CR7 mulai yang terendah Rp2,7 juta. Ada juga yang mencapai Rp18 juta per malam.

Harga bervarasi tersebut dikarenakan perbedaan fasilitas. Semakin mahal harga kamar berarti semakin mewah fasilitasnya.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 4/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini