Sukses

Marcos Llorente Namakan Anjing Kesayangan Seperti Stadion Liverpool

Marcos Llorente membantu Atletico Madrid menyingkirkan juara bertahan Liverpool dari Liga Champions.

Jakarta - Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente memiliki cara untuk untuk mengenang momen indah di lapangan hijau. Kenangan yang dimaksud terjadi saat dirinya mencetak dua gol untuk mengalahkan Liverpool 3-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield, (12/3/2020).

Hasil ini membuat Liverpool, yang berstatus juara bertahan Liga Champions, tersingkir dengan agregat 4-2.

Llorente pun memiliki cara unik untuk mengingat momen terbaik tersebut. Ia menjadikan Anfield sebagai nama anjing kesayangannya.

Nama tersebut diketahui publik setelah, Llorente menunggah instastory saat jalani karantina mandiri karena pandemi virus corona. Pemain berusia 25 tahun itu menuliskan Anfield sedang menonton kehidupan yang berlalu.

Postingan ini jelas akan membuat pendukung Liverpool geram. Terlebih, saat pertandingan, sang pemain melakukan selebrasi dengan sedikit mengejek fans The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kutukan Liga Champions Kembali Lagi?

Aksi Marcus Llorente dan kawan-kawan menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions bisa menjadi bukti kutukan juara Liga Champions telah kembali. Pasalnya musim lalu, Real Madrid juga tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions dengan status juara bertahan.

Sebelumnya ada kutukan juara bertahan Liga Champions tak akan bisa meriah back to back sejak musim 1989-1990. Namun, kutukan ini dipatahkan Real Madrid musim 2016-2027. Bahkan Real Madrid sanggup meraih gelar tiga musim berturut-turut.

 

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Wiwig Prayugi, published 4/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini