Sukses

Juventus Ingin Rebut Winger Incaran Liverpool

Juventus berniat ingin bergerak cepat dalam mendapatkan winger Valencia Ferran Torres yang juga masuk radar Liverpool.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan siap merebut winger incaran Liverpool, Ferran Torres. Pemain yang kini main di Valencia itu langsung memikat Juventus di usia ke-20.

Untuk mewujudkan transfer, Juventus bakal mencoba untuk menawarkan Mattia De Sciglio atau Daniele Rugani untuk dibarter.

Meski berusia 20 tahun, Torres sudah tampil sebagai pemai inti di Valencia sejak Januari 2018. Dia sudah mencetak 6 gol dan 7 assist di 35 laga kompetitif musim ini.

Meski dia punya klausul kontrak 100 juta euro, tapi harga Ferran Torres bisa turun jadi 60 juta euro. Itu karena sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang berakhir pada 2021.

Juventus pun ingin harga ini turun lagi dengan cara menawarkan pemain untuk tukar tambah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Bek

Dilihat dari tawaran Juventus, Valencia boleh jadi tertarik. Soalnya mereka kekuarangan bek berkualitas.

De Sciglio dinilai jadi pemain pas untuk mengisi skuat meski juga diminati PSG.

Juventus juga akan memanfaatkan kedekatan mereka dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Seperti diketahui Mendes cukup dekat dengan pemilik Valencia, Peter Lim.

 

3 dari 3 halaman

Krisis Keuangan

 

Pandemi virus corona covid-19 sudah menghancurkan sepak bola. Terhentinya kompetisi membuat sejumlah klub kesulitan keuangan, termasuk Juventus.

Langkah menukar pemain juga bisa merupakan strategi mereka untuk menahan defisit. Bahkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo juga bahkan ada kemungkinan dilepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ferran Torres adalah pemain sepak bola berbakat asal Spanyol yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ferran Torres adalah pemain sepak bola berbakat asal Spanyol yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ferran Torres