Sukses

Masa Depan Belum Pasti, AC Milan Siapkan Daftar Pengganti Donnarumma

Gianluigi Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, tidak mencapai kesepakatan tentang kontrak baru. Donnarumma dikabarkan tengah diincar Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Manajer Chelsea Frank Lampard sedang mempertimbangkan menjual Kepa Arrizabalaga di bursa transfer musim panas. Ia kini tengah mengincar kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Menurut laporan CalcioMercato, masa depan Donnarumma di klub masih sangat tidak pasti. Kiper AC Milan dan agennya, Mino Raiola, hampir tidak mencapai kesepakatan tentang kontrak baru.

Pemain 21 tahun ini akan mengakhiri kontrak pada tahun 2021. Di sisi lain, klub sebenarnya ingin mempertahankan kiper berbakatnya ini, tapi juga mulai membuat daftar pendek pengganti jika ia pergi.

Satu opsi yang dipertimbangkan klub adalah mempromosikan Pepe Reina yang berusia 37 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dari Milan. Atau Alessandro Plizzari yang berusia 20 tahun, yang dipinjamkan ke klub Serie B Livorno.

Namun, AC Milan juga menjajaki opsi masuk ke pasar transfer untuk mencari pengganti jangka panjang untuk Donnarumma. Dan, Rossoneri mempertimbangkan kiper berusia 23 tahun Alex Meret, yang kurang disukai di Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Target lainnya adalah pemain Udinese Juan Musso. Tapi, AC Milan harus bersaing dengan Inter karena mereka juga tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Milan juga dikatakan mempertimbangkan kiper Sporting Lisbon Luis Maximiano. Pemain berusia 21 tahun ini sedang mengalami musim breakout untuk klub Portugal.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan Baru

Milan juga melihat prospek muda ini sebagai pilihan yang lebih murah daripada mengejar Meret atau Musso.

Kesepakatan Maximiano saat ini membuatnya tetap di Sporting hingga 2023. Tapi menurut publikasi Portugis A Bola, klub sedang bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan pemain tentang peningkatkan kontraknya sebesar80.000 pounds (90rb euro) termasuk klausul pembelian dalam kesepakatan baru .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini