Sukses

Carlo Ancelotti Sangat Berambisi Boyong 2 Pemain Buangan Real Madrid

Ancelotti bisa mendapatkan yang terbaik dari Bale dan Rodriguez seperti saat mereka masih bekerjasama di Real Madrid. Los Blancos bersedia menerima tawaran ini.

Liputan6.com, London - Carlo Ancelotti memiliki rencana ambisius untuk musim depan. Ancelotti ingin meyakinkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez, untuk bergabung dengan Everton.

Pelatih Italia itu ingin menjembatani kesenjangan timnya di Liga Inggris. Ia percaya bahwa perekrutan orang-orang buangan Real Madrid adalah langkah benar.

Menurut Marca, kabarnya Los Blancos bersedia menerima tawaran untuk kedua pemain itu. Ancelotti bisa mendapatkan yang terbaik dari Bale dan Rodriguez, karena pernah bekerja sama saat menjadi bos Real Madrid.

Manajer berusia 60 tahun itu juga ingin mengontrak Rodriguez ketika dia menjadi manajer Bayern Munchen. Rodriguez akhirnya menandatangani kontrak pinjaman dua tahun untuk raksasa Bundesliga pada musim panas lalu.

Namun, Ancelotti juga tahu akan sulit membujuk Bale untuk pindah dari Real Madrid ke Goodison Park. Mantan bintang Tottenham itu, sudah senang dengan kehidupannya di Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Marca juga melaporkan bahwa Bale sudah tidak peduli jika dirinya terus berada di bangku cadangan Real Madrid.

Meski begitu, Ancelotti yakin bahwa dia bisa mendapatkan keduanya, kendati Bale masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

3 dari 3 halaman

Tak Masuk Rencana

Sedangkan, Rodriguez hanya memiliki satu tahun lagi sisa kontraknya. Dan, tampaknya ia tidak termasuk dalam rencana masa depan Zinedine Zidane.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri, dilaporkan bersedia menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan kedua pemain. Meskipun gaji Bale dilaporkan sekitar 600.000 pounds per minggu di Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini