Sukses

Mantan Kiper Chievo Mengaku Pernah Dilecehkan Ronaldo

Sorrentino dan Ronaldo awalnya sepakat untuk bertukar jersey. Tapi, Ronaldo sangat marah setelah ia menyelamatkan tendangan penaltinya

Liputan6.com, Turin - Mantan kiper Chievo Stefano Sorrentino mengungkap ketidaksukaannya pada bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Bahkan, Sorrentino menyebut bintang asal Portugal itu telah melecehkannya.

Ungkapan perasaan Sorrentino ini dipicu kejadian saat Chievo bertemu Juventus pada laga Serie A, Januari tahun lalu. Ketika itu Juventus menang 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Turin.

Gol kemenangan Juventus dibuat Douglas Costa, Emre Can dan Daniele Rugani. Tapi, Ronaldo gagal membuat gol setelah tendangannya dari titik penalti diselamatkan Sorrentino.

Kiper yang kini berusia 41 tahun itu, melihat Ronaldo sangat marah setelah sepakannya gagal berbuah gol. Dan, rupanya kekecewaan mantan bintang Real Madrid itu terbawa hingga lorong ruang ganti

Menurut Sorrentino, dirinya dan Ronaldo awalnya setuju akan bertukar kaos setelah pertandingan usai. Tapi, itu semua berubah ketika Ronaldo gagal memanfaatkan keuntungan dari tendangan 12 meter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelihatan Marah

"Kami sepakat untuk menukar baju kami, tetapi setelah melewatkan hukuman itu, dia kelihatan sangat marah.

“Tidak pernah terjadi padanya di Italia," kata Sorrentino.

3 dari 3 halaman

Gagal Dapat Jersey

"Di terowongan ruang ganti kami bertemu, dia memang menjabat tangan dan memberi selamat kepada saya, tetapi wajahnya kelihatan murung, dan dia tidak memberi saya kaos," ujarnya.

"Pada akhirnya saya mendapat dari [Paulo] Dybala. Lagipula itu berjalan dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.