Sukses

Gelandang Persib Wander Luiz Terus Dapatkan Dukungan untuk Berjuang Lawan Corona Covid-19

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memberi dukungan kepada pemain anyar Wander Luiz agar pulih dari Corona Covid-19.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memberi dukungan moril kepada rekan satu timnya Wander Luiz yang tengah menjalani isolasi diri usai dinyatakan positif terjangkit virus Corona beberapa waktu lalu.

"Harapan pasti cepet sembuh. Kita kemarin juga saling teleponan dan dia baik-baik saja. Semoga kita semua diberikan kesehatan," ucap Dedi, Jumat (3/4/2020).

Dedi menyadari situasi yang dialami rekan setimnya tersebut. Untuk itu, dia berharap semua orang di dalam Persib dapat melalui hari-hari di masa pandemi corona dengan baik dan bisa kembali berkumpul bersama.

"Semoga situasi ini cepat beres, normal kembali. Harapan itu tidak hanya buat Wander Luiz, tapi juga semua," tuturnya.

Persib dan klub Liga 1 lainnya saat ini tak memiliki kegiatan yang banyak. Pemain pun disarankan untuk berlatih sendiri sesuai arahan dari pelatih lewat jarak jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri

Dedi juga mengatakan selama libur kompetisi terus menjalankan program dari pelatih Persib. Latihan dilakukan secara mandiri sesuai dengan arahan pelatih.

"Sudah ya, sudah dikasih program juga dari pelatih agar latihan di rumah latihan. Pasti ada bedanya karena biasa bareng-bareng, ini sendiri," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini