Sukses

Ajak Saudaranya Gabung AC Milan, Theo Hernandez Malah Dapat Jawaban Menohok

Theo yang pindah musim panas lalu dari Real Madrid ke AC Milan dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu full-back terbaik di Serie A

Liputan6.com, Milan - Bek Bayern Muenchen Lucas Hernandez telah membalas undangan saudaranya Theo Hernandez untuk bergabung dengannya di AC Milan. Alih-alih bersedia pindah ke Liga Italia, Lucas justru mengklaim mereka harus bersatu kembali di Bavaria.

Theo yang pindah musim panas lalu dari Real Madrid ke AC Milan dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu full-back terbaik di Serie A jika tidak di Eropa. Ia telah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub di belakang Ante Rebic.

Belum lama ini, bek kiri ini ikut berpartisipasi dalam acara tanya jawab dengan para penggemar di profil Instagram resmi AC Milan.

Dia sempat mendapat pertanyaan tentang kemungkinan bermain lagi dengan saudaranya di Bayern Muenchen, seperti pada tahun 2018.

“Itu akan menjadi mimpi, kami melakukannya [bermain bersama] di tim, kami masih muda dan saya berharap untuk bermain bersama lagi di masa depan. Jika dia di AC Milan, bahkan lebih baik, ”kata Theo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Pindah

Namun sekarang Lucas telah menjawab di Twitter, dan sepertinya tidak ada kepindahan ke Serie A untuknya dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengundang saudaranya untuk bergabung dengannya di Jerman.

Theo bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus Il Diavolo Rosso dari Real Madrid dengan banderol yang mencapai 20 juta euro (Rp 311 miliar).

3 dari 3 halaman

Dampak Positif

Kehadiran Theo Hernandez diharapkan mampu membawa dampak positif untuk AC Milan, terutama di lini belakang. Apalagi, dia adalah rekomendasi langsung dari legenda sekaligus Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini.

"Saya melakukan beberapa hal konyol di Madrid, tetapi saya telah menjadi dewasa sejak saat itu," kata Theo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini