Sukses

Solskjaer Minta WAGs Temani Pemain MU Latihan Selama Pandemi Virus Corona Covid-19

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, berharap pemainnya tetap bugar dan tajam saat kompetisi kembali bergulir.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah membekali para pemainnya program latihan selama berada di rumah saat pandemi global Virus Corona Covid-19. Solskjaer berharap mereka tidak melupakan itu agar fit saat kompetisi Premier League suatu saat kembali bergulir.

Solskjaer bahkan merasa perlu mengingatkan para pemainnya agar mengikuti program tersebut. Bahkan, mantan pemain MU itu sampai harus meminta bantuan istri dan kekasih pemain (WAGs).  

"Para pemain telah mendapatkan program latihan individu, jadi periode ini sebaiknya digunakan untuk sesuatu yang spesial, sesuatu yang spesial untuk mereka," kata Solskjaer seperti dilansir dari The Sun.

"Saya berada di taman, bersama anak-anak berlatih finishing dan striker seharusnya mengasah juga kemampuan finishing atau gerakan mereka," kata pria berusia 47 tahun tersebut. 

"Sebagian pemain punya fasilitass dan taman yang layak, jadi saya berharap, istri dan kekasih mereka bisa membantu memberi umpan terobosan dan umpan silang," beber pelatih asal Norwegia tersebut.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Momentum

Pandemi virus Corona Covid-19 memang telah memengaruhi semua sendi kehidupan, termasuk olahraga. Guna menghindari penularan virus yang lebih luas, kompetisi di berbagai negara kini dihentikan, termasuk Inggris. Para pemain dirumahkan dan belum bisa berlatih seperti biasa.

Di Inggris juga sama. Para pemain kini tidak leluasa ke luar rumah karena kebijakan lockdown. Tim-tim yang sebelumnya menjadwalkan latihan, terpaksa membatalkannya dan memilih bertahan di rumah.   

Permainan MU sendiri tengah menanjak sebelum Premier League diberhentikan. Dalam 11 laga terahir, Setan Merah tidak terkalahkan dan kehadiran Bruno Fernandes benar-benar mengubah wajah MU. 

Solskjaer tentu tidak ingin kehilangan momentum ini. Dia ingin penampilan pasukannya tidak berubah seandainya Premier League sudah bisa kembali bergulir lagi pada 30 April mendatang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini