Sukses

Karim Benzema Ejek Giroud Seperti Gokart, Antoine Griezmann: Dia Sudah Menangkan Piala Dunia

Antoine Griezmann sedikit menyentil Karim Benzema yang menyamakan Olivier Giroud seperti mobil Gokart. Sedangkan dia seperti mobil F1.

Liputan6.com, Barcelona- Intrik antara striker Real Madrid, Karim Benzema dengan striker Chelsea, Olivier Giroud kini memanjang. Ada Antoine Griezmann yang turut memberi komentar atas pertengkaran kedua pemain.

Griezmann sebenarnya ogah untuk ikut campur permasalahan ini. Meski begitu, dia menegaskan Giroud tak boleh diejek karena pernah mengangkat trofi Piala Dunia.

"Saya tak bisa menjawab seluruh pertengkaran itu, saya bisa terbawa masalah," ujar Griezmann seperti dikutip Goal.com.

"Saya suka Olivier Giroud, dia pemain bagus dan membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu hal penting dalam hidup."

Karim Benzema sendiri sudah tak dimasukkan ke skuat timnas Prancis sejak 2015. Ini buntut dari tuduhan dia memeras Mathieu valbuena terkait skandal video seks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berpengaruh

Tanpa Karim Benzema, Timnas Prancis lancar-lancar saja. Mereka bisa menembus final Piala Eropa 2016 dan juara Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2018, Giroud hanya absen di satu laga. Dia pun menjadi bagian vital di skuat Didier Deschamps.

Dia tak mencetak sebiji gol pun di Piala Dunia 2018. Total, dia hanya mencetak 39 gol dari 97 kali penampilan dengan Prancis sejak debutnya di 2011.

 

3 dari 3 halaman

Berakhir

 

Karier Benzema di Timnas Prancis sendiri seperti berakhir saat ini. Dia sudah mencetak 27 gol dari 81 kali tampil dengan Prancis.

Sebelumnya, Benzema sewot dengan Giroud. "Anda tak bisa bandingkan mobil Formula 1 dengan gokart, dan saya juga bersikap baik," ujar Benzema.

"Soal Giroud, saya hanya ungkapkan fakta. Anda tak mengingat apa yang saya katakan soal peran dia di timnas Prancis, Anda hanya ungkit soal F1 dan Gokart. Itu yang saya pikirkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini