Sukses

Pengalaman Dybala Positif Virus Corona Covid-19: Kesulitan Bernafas dan Cepat Lelah

Dybala menjadi salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif virus corona covid-19.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang positif virus corona covid-19. Dybala menceritakan pengalamannya hingga dinyatakan positif.

Dybala mengatakan awalnya ia tidak merasakan gejala apa pun. Namun ia mulai merasa ada yang tidak beres ketika hendak berlatih.

"Saya merasa cepat lelah ketika ingin berlatih. Saya kesusahan bernafas setelah lima menit. Kemudian, kami tahu ada yang kurang beres dan lewat tes, kami diberitahu bahwa kami positif," katanya seperti dilansir Sportskeeda.

Dybala menjadi salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif virus corona covid-19. Sebelumnya, ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Striker asal Argentina itu dinyatakan positif virus corona bersama dengan sang kekasih, Oriana. Namun ia dan sang kekasih berusaha tenang sembari didampingi oleh dokter tim Juventus.

"Semua orang di sini sangat baik kepada kami dan ada banyak kasus di Italia. Saya katakan saya baik-baik saja dan mencoba melihat orang-orang yang benar-benar membutuhkan," katanya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkembangan Baik

Dybala menambahkan, saat ini ia dan Oriana merasa lebih baik. Striker berusia 26 tahun itu pun penasaran mengenai kondisinya saat ini.

"Oriana dan saya harus dites lagi untuk mengetahui apakah virusnya sudah pergi atau tidak. Dan kami akan tahu yang sesungguhnya," kata Dybala.

3 dari 3 halaman

Sempat Bercanda

Lebih lanjut, Dybala mengaku sempat bercanda dengan Oriana. Ia merasa, dirinya lah yang menulari sang pacar virus corona lantaran rekan setimnya sudah lebih dulu terkena.

"Saya yakin itu saya," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.