Sukses

Pernyataan Striker Chelsea Bawa Kabar Baik untuk Inter Milan

Chelsea ingin menambah tawaran kontrak pada Giroud satu tahun lagi. Namun, Giroud memang sudah punya rencana untuk pindah.

Liputan6.com, Jakarta Olivier Giroud telah menolak tawaran terakhir Chelsea untuk memperbarui kontraknya. Penolakan ini memberi peluang bagi klub-klub yang berminat memboyong Giroud. Tuttosport melaporkan pekan ini adalah 'minggu yang panas' bagi sang striker. Pasalnya, rombongan pemain Chelsea lainnya telah menyetujui kontak baru.

Dikatakan bahwa manajemen di Stamford Bridge telah mencoba untuk memperpanjang kesepakatannya, yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Chelsea menambah tawaran satu tahun lagi.

Namun, pemain asal Prancis itu tetap mengatakan tidak akan menambah kontrak. Ia berencana meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim.

Pernyataan Giroud seperti membuka jalan yang jelas bagi Inter Milan untuk merekrutnya. Tuttosport menulis bahwa Antonio Conte menunggu pemain Chelsea ini dengan tangan terbuka di Nerazzurri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Serupa

Antonio Conte selama ini mencari pemain yang bisa menjadi opsi cadangan untuk Romelu Lukaku.

Inter Milan dikabarkan akan menawarkan Olivier Giroud kontrak dua tahun. Tawaran serupa juga diajukan mereka untuk bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen.

3 dari 3 halaman

Tak Betah

Sebelumnya, Giroud memang sudah punya rencana untuk pindah dari Chelsea pada akhir musim nanti.

Durasi kontrak Giroud bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim nanti atau tepatnya 30 Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.