Sukses

Legenda Inggris: Ancam Pindah Klub, Harry Kane Bicara Jujur

Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014. Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Liputan6.com, London - Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, menilai tak ada yang salah dengan pernyataan Harry Kane. Menurut dia, striker Tottenham Hotspur itu cuma mengungkapkan isi hatinya.

Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Meski tajam, dirinya belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, ia santer dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Kane sebelumnya juga sudah menyatakan bahwa dia akan pindah jika Tottenham tak kunjung meraih prestasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lineker

"Penyataan Kane bisa dimengerti. Dia adalah pemain kelas atas, dia adalah salah satu striker hebat dunia dan pasti akan merasa frustrasi dengan keadaan di Spurs," kata Lineker kepada talkSPORT.

"Ini tidak mudah. Kita telah melihatnya dengan Arsenal bahwa ketika Anda membangun stadion baru, itu dapat memperlambat perkembangan tim Anda dan itu mungkin terjadi dengan Tottenham."

"Kane hanya jujur. Dia mengatakan bahwa jika mereka tidak memenangkan sesuatu, karena setiap pemain ingin memenangkan sesuatu dalam karier mereka, maka dia akan pindah."

"Anda tidak bisa terlalu mengkritik Kane karena memiliki pandangan itu. Dia sudah di klub untuk waktu yang lama dan dia cerdas. Dan dia mungkin tetap di sana, mereka mungkin berkembang, tetapi Anda bisa mengatakan mereka kekurangan empat atau lima pemain yang bisa membantu menantang gelar," Lineker menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.