Kompetisi Libur, NBA Gelar Pertandingan Esports Antar Pemain

Oleh Thomas pada 31 Mar 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 20:45 WIB
Ilustrasi Bola Basket

Liputan6.com, New York- NBA dikabarkan akan mengisi kekosongan karena libur kompetisi akibat pandemi virus corona Covid-19 dengan mengadakan turnamen esports. Para pemain akan bertanding game NBA 2k dan akan disiarkan langsung televisi.

Menurut laporan Yahoo Sports, turnamen NBA 2K ini akan resmi diluncurkan pada Jumat (3/4/2020) waktu Amerika Serikat. Turnamen NBA 2K ini bakal diikuti 16 pemain NBA aktif.

Para pemain NBA ini bakal bertarung di turnamen NBA 2K selama 10 hari. Salah satu nama besar yang kabarnya akan ikut serta adalah DeMarcus Cousins.

Hingga berita ini diturunkan NBA belum memberikan konfirmasi mengenai turnamen NBA 2K. Kabarnya NBA masih menggodok detail turnamen esports ini.

Nantinya para pemain aktif NBA ini akan bertanding game basket 2K dari rumahnya masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung ESPN.

 

 

2 dari 2 halaman

Hiburan

Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket (performanceorthopedics.com)

Kompetisi NBA 2K ini diharapkan bisa memberikan hiburan baru kepada fans NBA yang sudah sejak 12 Maret lalu tak bisa menonton aksi pemain idolanya akibat ditunda menyusul pandemi virus corona Covid-19.

Bermain video game menjadi cara yang paling aman karena para pemain tak perlu bertatap muka. Pasalnya kompetisi NBA terancam ditunda lebih lama lagi setelah pemerintah Amerika Serikat mengumumkan memperpanjang social distancingdi setidaknya hingga 30 April.

Pertandingan game basket NBA 2K sudah dijalankan beberapa klub. Awal pekan ini Philadelphia 76ers bertanding melawan Phoenix Suns.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by