Sukses

Ini Alternatif MU Jika Ighalo Gagal Dipermanenkan

MU menyiapkan alternatif jika Ighalo gagal dipermanenkan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terus memburu penyerang baru meski Odion Ighalo tampil menjanjikan. Kali ini Setan Merah dikaitkan dengan pemain Crystal Palacce Alexander Sorloth.

Sorloth saat ini dipinjamkan ke klub Turki Trabzonspor. Berduet dengan Daniel Sturridge, Sorloth tampil menawan sehingga menrik perhatian banyak klub besar Eropa.

Media Turki, Fanatik mengklaim MU termasuk salah satu klub yang sangat tertarik untuk merekrut Sorloth pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun Sorloth nampaknya hanya akan menjadi ban serep bagi MU. The Red Devils tetap memprioritaskan untuk mempermanenkan Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Sorloth diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai langkah pencegahan jika Shenhua tak mengizinkan Ighalo untuk dipermanenkan oleh MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ighalo

Ighalo tampil menjanjikan selama masa peminjaman. Meski awalnya diragukan dan diremehkan, pemain asal Nigeria itu cukup tajam.

Pemain Nigeria itu sudah membuat empat gol dari delapan penampilan bersama MU di berbagai ajang yang diikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alexander Sorloth