Juventus Bakal Untung Jika Beli Marcelo

Oleh Thomas pada 31 Mar 2020, 19:50 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 19:50 WIB
Real Madrid Permalukan Galatasaray Setengah Lusin Gol

Liputan6.com, Madrid- Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mendukung rencana Juventus membajak bek kiri Marcelo dari Los Blancos. I Bianconeri diklaim bakal untung jika membeli Marcelo.

Kabar kepindahan Marcelo ke Juventus kembali mencuat dalam sepekan terakhir. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan coba direkrut Juventus musim panas nanti.

Juventus menginginkan Marcelo untuk kembali berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Kehadiran Marcelo akan membuat Ronaldo semakin betah di Turin. Keduanya dikenal memiliki hubungan dekat selama masih membela Real Madrid.

Marcelo juga dibidik karena Juventus berniat melego bek kiri Alex Sandro. Eks pemain Porto itu performanya kurang memuaskan musim ini dan kemungkinan bakal dilepas ke Paris Saint Germain.

Ketertarikan Juventus terhadap Marcelona didukung Calederon. Menurutnya Juventus tidak akan rugi membeli Marcelo meski sudah berusia 31 tahun.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya pikir dia masih bisa bermain di level tinggi untuk 3 atau 4 tahun ke depan, jadi jika ada transfer, Real akan kehilangan pemain top sementara Juventus akan membuat kesepakatan yang sangat bagus," ujar Calderon kepada TuttoJuve.

Calderon memang sangat mengenal Marcelo. Dialah sosok yang berjasa membawa Marcelo ke Real Madrid saat masih berkuasa di Santiago Bernabeu di tahun 2006.

3 dari 3 halaman

Penting

Cristiano Ronaldo
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia bersama Marcelo dalam lanjutan laga La Liga 2017-2018 di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018). (Twitter Real Madrid)

“Dia baru berusia 18 tahun, dia masih sangat muda. Saya sangat senang atas keberhasilan yang dimilikinya, setelah 13 musim ia tetap menjadi salah satu pemain tim yang paling penting," tegas Calderon.

Sejak didatangkan Calderon, Marcelo sampai saat ini jadi sosok tak tergantikan di posisi bek kiri Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

SILATURAHOME PONARYO