Sukses

Lawan Virus Corona Covid-19, Persija Jakarta Lelang Barang Pribadi Pemain

Di tengah pandemi virus corona covid-19 yang semakin meresahkan Indonesia, Persija Jakarta berkomitmen turut berperan aktif.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah pandemi virus corona covid-19 yang semakin meresahkan Indonesia, Persija Jakarta berkomitmen turut berperan aktif dalam berjuang melawan wabah tersebut.

Setelah membuat penggalangan dana melalui program “Satu Hati Lawan Corona”, kini Persija  berinovasi dengan melakukan pelelangan barang-barang pemain Macan Kemayoran.

Barang pertama yang dilelang adalah jersey yang dikenakan pemain pada 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak. Dua barang yang biasa digunakan Riko musim ini dibuka dengan harga satu juta rupiah.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” ini diberikan cara yang cukup mudah. Peminat hanya mencantumkan nominal penawaran pada kolom komentar instagram Persija Jakarta dengan kelipatan 100 ribu rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga Selasa Malam

Jangka waktu yang diberikan pada sesi ini hanya sampai dengan Selala (31/3) pukul 19.00 WIB. Penawar yang berhasil memenangkan lelang akang mendapat notifikasi dari Persija Jakarta.

Seluruh hasil lelang akan disalurkan untuk membantu melawan wabah corona.

3 dari 3 halaman

Riko Antusias

Riko AntusiasDengan adanya program ini, Riko mengaku merasa sangat antusias. Pemain bernomor punggung 25 itu berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat dan memicu orang-orang untuk beramal.

“Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal,” ungkap Riko.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini