Lautaro Martinez Jadi Incaran Barcelona, Agen: Tidak Ada yang Serius

Oleh Windi.Wicaksono pada 31 Mar 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 22:00 WIB
Inter Milan Vs Barcelona

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dalam beberapa bulan belakangan ini terus dikaitkan dengan klub La Liga Spanyol, Barcelona. Sang agen Beto Yaque pun terpaksa angkat bicara.

Yaque mengakui sebelumnya dia terlibat pembicaraan dengan sejumlah klub lain mengenai masa depan kliennya. Tapi, dia memastikan fokus Lautaro Martinez saat ini hanya untuk Inter Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil gemilang musim ini bersama tim arahan Antonio Conte. Sudah 16 gol dia sarangkan untuk Inter Milan di semua kompetisi musim ini.

"Barcelona dan Real Madrid dikabarkan menginginkan dia (Lautaro Martinez, namun hal itu tidak memengaruhinya," ujar Yaque kepada Radio La Plata, seperti dilansir Goal.

Performa penyerang berpaspor Argentina itu terus menanjak sejak musim lalu. Rumor yang beredar, Lionel Messi sendiri yang meminta manajemen Barcelona mendatangkan Martinez, mengingat keduanya sama-sama membela Timnas Argentina.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Pikirkan Rumor

10 Penyerang termahal di dunia
Lautaro Martinez gemilang bersama Inter Milan musim ini. (AFP/Miguel Medina)

"Jika rumor membuat pemain lain tidak bisa tidur nyenyak di malam hari, maka Lautaro tidak pernah menghubungi saya untuk menanyakan rumor (soal Barcelona) tersebut, sebab dia fokus dengan saat ini dan pekerjaannya," terang Yaque.

"Kami berbicara dengan banyak orang, tapi tidak ada lagi yang terjadi kemudian. Sekarang, mereka yang menghubungi saya, bukan petinggi Inter. Tidak ada pembicaraan yang formal dan serius," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Performa Mengesankan

Penampilan Lautaro Martinez di Liga Champions bersama Inter Milan musim ini mengundang pujian. Dia mencetak lima gol dari enam laga di penyisihan grup, walaupun itu tidak cukup membantu I Nerazzurri tersingkir.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis