Sukses

Jawab Pertanyaan Fans, Marc Marquez Puji Valentino Rossi

Saat ditanya siapa lawan terberatnya selama karier balapnya, Marc Marquez tidak memasukkan nama Valentino Rossi.

Jakarta Marc Marquez melakukan sesi tanya jawab dengan para fans. Juara dunia MotoGP 2019 itu, berinteraksi melalui jejaring sosial Instagram miliknya, Senin (30/3/2020).

Marquez blak-blakan ketika menjawab banyak pertanyaan. Seperti ketika ditanya siapa pembalap lebih baik antara Valentino Rossi atau Casey Stoner di ajang MotoGP.

Akhirnya Marquez memberikan pujian kepada Rossi, tapi tetap mempunyai catatan dari pujian tersebut.

"Terbaik adalah Valentino Rossi (ketimbang Stoner), berdasarkan jumlah gelar yang diraih (Rossi juara kelas Premier tujuh kali, Stoner hanya dua kali)," kata Marquez.

"Pada akhirnya kami selalu melihat daftar pemenang dan gelar juara dunia. Tapi Stoner memiliki talenta luar biasa," lanjut kakak dari Alex Marquez itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah Rossi Masih Idola?

Diketahui, Marquez sangat mengidolai sosok Rossi, utamanya ketika mengawali karier di MotoGP. Namun hubungan Rossi-Marquez berubah sejak Sepang Clash tahun 2015 dan belum kembali seperti biasa sampai sekarang.

Fans pun turut bertanya apakah Rossi masih berstatus idolanya. "Anda harus memisahkan beberapa hal," pembalap Repsol Honda itu menerangkan.

"Apa yang dilakukan Valentino sangat fantastis. Dia terus menjadi referensi, seperti juga Dani Pedrosa," tambahnya.

Menariknya saat ditanya siapa lawan terberatnya selama karier balapnya, Marquez tidak memasukkan nama Rossi.

"Nico Terol di kelas 125 cc dan Pol Espargaro di Moto2. Untuk MotoGP, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso," jawab Marquez.

Sumber: gpone.com

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Hendry Wibowo, published 31/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini