Sukses

MU Hanya akan Rekrut Dua Pemain Baru

Dua posisi yang akan diperkuat MU adalah sayap kanan dan gelandang tengah.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mulai stabilnya performa tim membuat Setan Merah hanya akan mendatangkan dua pemain saja.

The Times melaporkan MU mengurungkan niat merekrut striker baru di musim panas 2020. Mereka puas dengan kinerja penyerang Odion Ighalo. MU akan mempermanenkan Ighalo yang saat ini berstatus pinjaman.

Dua posisi yang akan diperkuat MU adalah sayap kanan dan gelandang tengah. Kedua posisi itu dinilai lemah karena Jesse Lingard dan Andreas Pereira tampil sangat mengecewakan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer merasa MU perlu mengganti Lingard dan Pereira dengan pemain yang lebih berkualitas di musim panas 2020 mendatang.

Solskjaer sudah memiliki daftar pemain incaran untuk dibeli MU pada dua posisi tersebut. Kemungkinan pemain yang dibeli merupakan asli Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat

Untuk sayap kanan, kandidat terkuat adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. MU harus bersaing dengan Real Madrid, Liverpool hingga Juventus.

Sedangkan pemain gelandang tengah ada dua kandidatnya yakni bintang Aston Villa Jack Grealish dan pemain muda Birmingham City Jude Bellingham.

3 dari 3 halaman

Stabil

MU mampu tampil menjanjikan sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 laga.

Kehadiran gelandang Bruno Fernandes di bursa transfer Januari 2020 mengubah nasib MU. Permainan mereka menjadi jauh lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho