MU Hanya akan Rekrut Dua Pemain Baru

Oleh Thomas pada 30 Mar 2020, 19:20 WIB
Diperbarui 30 Mar 2020, 19:20 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mulai stabilnya performa tim membuat Setan Merah hanya akan mendatangkan dua pemain saja.

The Times melaporkan MU mengurungkan niat merekrut striker baru di musim panas 2020. Mereka puas dengan kinerja penyerang Odion Ighalo. MU akan mempermanenkan Ighalo yang saat ini berstatus pinjaman.

Dua posisi yang akan diperkuat MU adalah sayap kanan dan gelandang tengah. Kedua posisi itu dinilai lemah karena Jesse Lingard dan Andreas Pereira tampil sangat mengecewakan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer merasa MU perlu mengganti Lingard dan Pereira dengan pemain yang lebih berkualitas di musim panas 2020 mendatang.

Solskjaer sudah memiliki daftar pemain incaran untuk dibeli MU pada dua posisi tersebut. Kemungkinan pemain yang dibeli merupakan asli Inggris.

 

2 dari 3 halaman

Kandidat

Untuk sayap kanan, kandidat terkuat adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. MU harus bersaing dengan Real Madrid, Liverpool hingga Juventus.

Sedangkan pemain gelandang tengah ada dua kandidatnya yakni bintang Aston Villa Jack Grealish dan pemain muda Birmingham City Jude Bellingham.

3 dari 3 halaman

Stabil

Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

MU mampu tampil menjanjikan sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 laga.

Kehadiran gelandang Bruno Fernandes di bursa transfer Januari 2020 mengubah nasib MU. Permainan mereka menjadi jauh lebih baik.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by