Sukses

Harry Kane Beri Kabar Baik untuk MU dan Juventus

MU dan Juventus dikabarkan tertarik merekrut Kane di musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memberi sedikit kabar baik untuk dua klub peminatnya, Juventus dan Manchester United (MU). Kane membuka peluang meninggalkan Tottenham.

Dalam beberapa pekan terakhir Juventus santer diberitakan ingin merekrut Kane di bursa transfer musim panas nanti. I Bianconeri membutuhkan penyerang murni berkelas.

Juventus mengincar Kane karena akan mendepak penyerang Gonzalo Higuain. Selain Kane, Juve juga melirik Gabriel Jesus (Manchester City) dan Mauro Icardi (Paris Saint Germain).

Adapun MU juga sudah sejak lama melirik Kane. Mereka gagal mendapatkan Kane di bursa transfer Januari lalu.

MU diyakini masih akan mencoba merekrut Kane pada musim panas 2020. Beberapa eks pemain MU juga sudah menyarankan agar membeli pemain nasional Inggris itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan

Dalam sesi tanya jawab dengan fans di Instagram, Kane mengaku tak menutup kemungkinan pindah klub jika keadaan di Tottenham tak kunjung membaik.

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," ujar Kane.

3 dari 3 halaman

Kejar Prestasi

"Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal itu. Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top," kata Kane.

Bersama Tottenham, Kane memang belum berhasil mendapatkan gelar juara bergengsi. Musim lalu mereka lolos ke final Liga Champions, namun kalah dari Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU