Sukses

Belum Pasti Latih AC Milan, Rangnick Berencana Jual 2 Pemain

Ralf Rangnick telah mengidentifikasi dua pemain AC Milan yang dinilai tidak cukup baik. Rangnick pun berencana akan menjualnya.

Liputan6.com, Milan - Rangnick sebelumnya memang masih diragukan apakah akan tiba di San Siro. Namun, Tuttosport mendapat laporan bahwa pemaltih asal Jerman itu, akan mengambil peran sebagai pelatih kepala dan direktur olahraga AC Milan setelah musim berakhir.

Bahkan, sekerang Rangnick telah membuat penilaian tertentu mengenai skuat Rossoneri. Ia akan berusaha menjual gelandang Franck Kessie dan full-back Andrea Conti.

Dua pemain ini sebenarnya mampu membuktikan diri sebagai starter di bawah pelatih AC Milan sekarang ini Stefano Pioli. Mereka juga telah berjuang untuk tetap konsistensi.

Tuttosport menambahkan bahwa jika duo AC Milan tersebut akan dijual di jendela transfer mendatang, itu berarti hanya Hakan Calhanoglu yang akan tetap berada dari era manajemen Mirabelli-Fassone di bawah kepemilikan Cina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Pioli

Milan dilaporkan gagal menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer klub berikutnya. Sebelumnya, beredar kabar Rangnick akan ditunjuk manajamen sebagai pengganti pelatih saat ini Stefano Pioli.

Bulan lalu, ada saran bahwa Rangnick - kepala olahraga Red Bull - adalah pilihan utama mereka untuk menggantikan pelatih berusia 54 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Ditolak

Namun, dilansir Sky di Jerman, Rangnick telah memilih untuk tetap di posisinya saat ini dan masa mendatang.

Pelatih asal Jerman ini, tampaknya masih tetap memprioritaskan perannya di belakang layar. Ia pun disebut-sebut akan menampik tawaran dari AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli

Video Terkini