Sukses

Menikah, Bek Persija Alfath Fathier Ingin Jadi Imam yang Baik

Kabar bahagia datang dari salah satu punggawa Persija Jakarta, Alfath Fathier.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar bahagia datang dari salah satu punggawa Persija Jakarta, Alfath Faathier. Pemain yang berposisi sebagai bek itu melangsungkan akad pernikahan dengan sang kekasih, Ratu Rizky Nabila pada Minggu 29 Maret 2020.

Alfath melangsungkan akad nikah di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu Pagi. Rencananya, pemain kelahiran Purwakarta itu akan melangsungkan acara resepsi pada malam harinya. Namun, hal itu harus ditunda akibat wabah Covid-19.

Kendati demikian, penundaan tersebut tidak mengurangi momen bahagia yang ia rasakan. Bagi Alfath, menjadi pasangan yang sah di mata negara dan agama merupakan hal yang terpenting.

Apalagi, para pendukung Persija, The Jakmania turut bersuka cita pada kolom komentar sosial media pribadinya.

“Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” ujar Alfath melalui Persija.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Konsisten

Setelah resmi mengubah status menjadi kepala keluarga, Alfath berkomitmen untuk lebih konsisten pada tugasnya. Pemain bernomor punggung 66 itu berharap, bisa menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karirnya.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” tutup pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.