Sukses

MotoGP Virtual Race: Tingkah dan Komentar Lucu Pembalap

Marc Marquez sempat ditanya apakah cedera bahu memengaruhi performa saat bermain game MotoGP Virtual Race.

Jakarta - Sepuluh pembalap mengikuti MotoGP Virtual Race di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/3/2020). Balapan berlangsung penuh ceria dan tawa meski mengaspal di sirkuit melalui video game.

Kesan santai begitu terlihat sejak pambawa acara membuka MotoGP Virtual Race yang disiarkan langsung melalui akun resmi MotoGP di Twitter dan MotoGP.

Seperti ketika Marc Marquez ditanya apakah kondisi bahu yang cedera akan memengaruhi fisiknya saat bermain game.

"Ya, mungkin," jawab Marquez lalu tertawa. "Tapi, kondisi bahu saya kini semakin membaik," kata juara dunia MotoGP 2019 itu.

Saat balapan MotoGP Virtual Race berlangsung, Fabio Quartararo yang start sebagai pole position mengalami insiden dengan Maverick Vinales di tikungan pertama.

Meski akhirnya bisa bangkit, dan pembalap Petronas Yamaha itu finis urutan keempat. Pembawa acara pun bertanya kepada Quartararo soal alasannya terjatuh.

"Saya mengerem terlambat (saat masuk tikungan pertama) dan kehilangan bagian depan motor," tawa Quartararo yang berkomentar layaknya balapan sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkah Lucu

Beberapa pembalap juga menunjukkan tingkah lucu selama mengikuti MotoGP Virtual Race. Seperti istri Aleix Espargaro yang berulang kali mondar-mandir saat sang suami sedang bermain game.

Lalu Alex Marquez juga terus mengumbar senyum saat sedang bersaing melawan Bagnaia. Tidak jarang, tangan dan kepala pembalap seakan mengikuti arah motor.

Status pembalap yang paling sering tertawa pada MotoGP Virtual Race ini jadi milik Aleix Espargaro. Maklum ia sering terjatuh dan menabrak pembalap lainnya.

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Hendry Wibowo, Published 30/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini