Sukses

Arsenal Bersikeras Ingin Datangkan Lagi Gelandang Real Madrid

Arsenal berupaya lagi mendatangkan pemain Real Madrid, James Rodríguez. Bagi The Gunners ini adalah pilihan paling layak saat ini

Liputan6.com, London - Arsenal menyatakan masih tertarik untuk merekrut gelandang Real Madrid, James Rodríguez. Sebelumnya, mereka sudah mencoba merekrutnya musim lalu, tapi tak terwujud.

James kini jadi pemain yang kurang disukai di Bernabeu, setelah gagal membuktikan dirinya kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sejak kembali dari masa pinjaman di Bayern Munchen.

Real Madrid ingin melepasnya pada musim panas ini. Tapi, tidak seperti di masa lalu, tak banyak pelamar untuknya.

Marca menjelaskan bahwa musim panas lalu, James menjadikan Juventus, Napoli, dan Atlético Madrid sebagai tujuan potensial. Bahkan, Atletico sudah dekat dengan kesepakatan dengan Florentino Pérez, namun mundur pada menit terakhir.

Arsenal juga tertarik dan mengajukan tawaran untuk jasanya. Tapi, gelandang Real Madrid itu menginstruksikan agennya Jorge Mendes untuk melihat opsi lain karena ia tidak ingin pindah ke Liga Premier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Pindah

James ingin pindah ke Spanyol atau Italia. Tapi sekarang semuanya telah berubah.

Napoli tidak lagi menginginkannya karena Carlo Ancelotti, yang mendorong tanda tangannya, telah pindah. Sedangkan, Atlético memiliki prioritas lain.

3 dari 3 halaman

Peluang Arsenal

Dengan demikian, Liga Inggris merupakan langkah paling layak untuknya. Karenanya, Arsenal terus bersikeras untuk mencoba mengontraknya.

Arsenal dilaporkan sebagai klub dengan peluang terbaik untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun. Apalagi, Ancelotti, yang sekarang melatih Everton, tidak menunjukkan minat pada pemain asal Kolombia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez