Bahagia, Mesut Ozil Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal

Oleh Yus Mei Sawitri pada 29 Mar 2020, 00:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2020, 00:00 WIB
Skor Kacamata Akhiri Duel Arsenal Vs Burnley
Perbesar
Pemain Arsenal Mesut Ozil (kanan) mendapat kartu kuning dari wasit Chris Kavanagh saat menghadapi Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Minggu (2/2/2020). Laga berakhir imbang tanpa gol. (Oli SCARFF/AFP)

London - Mesut Ozil tak ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Menurut sang agen, gelandang asal Jermain itu bahagia di Emirats Stadium. 

Pemain berusia 31 tahun dalam beberapa bulan terakhir dihubungkan dengan kepindahan ke klub Turki, Fenerbahce. Masa depannya menjadi bahan spekulasi karena Mesut Ozil hanya menyumbang satu gol dan tiga assist musim ini. 

Belum ada kepastian juga apakah sang pemain masuk rencana masa depan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Kontrak Ozil di Arsenal akan habis pada 2021, sehingga musim panas ini menjadi fase yang krusial baginya. 

Agen sang pemain, Erkut Sogut, mengatakan Ozil masih berkomitmen penuh untuk membantu The Gunners mencapai berbagai targetnya. 

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Yang pertama Anda tak akan bisa memprediksi pergerakan sang pemain," ujar Erkut Sogut, seperti dilansir The Sun, Sabtu (28/3/2020). 

"Seperti yang saya bilang sebelumnya. Kali ini, saya ingin bilang Mesut Ozil sangat bahagia di Arsenal," imbuh Sogut. 

 

2 dari 2 halaman

Habiskan Kontrak

FOTO : 7 Pemain Berbakat yang Menggunakan Jersey Nomor 10
Perbesar
Mesut Ozil (Arsenal). (Photo by Adrian DENNIS / AFP)

Sang agen juga mengisyaratkan Mesut Ozil ingin menghabiskan kontraknya di Arsenal. Berarti, setidaknya pemain asal Jerman itu akan bertahan hingga tahun depan. 

"Dia masih punya kontrak yang harus dijalani dan tak ada perubahan," kata Sogut. 

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa depan saat kontraknya habis. Tetapi, untuk saat ini tak ada yang bisa saya katakan," imbuh dia. 

Sumber: The Sun 

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Yus Mei Sawitri, Published 28/3/2020)

Lanjutkan Membaca ↓