Sukses

Virus Corona Covid-19: Stok Makanan Habis, Model Piala Dunia 2018 Undang Pria Tidur di Rumahnya

Maria Liman yang kini tinggal di London mati kutu menghadapi karantina virus Corona seorang diri.

Liputan6.com, London - Model Piala Dunia 2018, Maria Liman, jenuh hanya seorang diri selama isolasi di rumahnya. Dia pun mengundang seorang pria yang menghabiskan waktu karantina selama tiga bulan menghadapi virus Corona covid-19.

Maria, yang mencuri perhatian selama Piala Dunia di Rusia, meminta simpati kaum pria. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mati kutu menghadapi karantina virus Corona seorang diri.

Dia pun mengajak pengikutnya di Instagram, yang sebanyak 587 ribu untuk menemaninya selama masa karantina virus Corona covid-19. Sejak Piala Dunia 2018, Maria tinggal di London.

"Saya mencari pasangan yang mengemaskan. Kriterianya hanya satu, tidak sakit virus Corona, untuk menghabiskan tiga bulan ke depan selama masa isolasi. Kita akan bersenang-senang selama karantina," kata Maria Liman.

Hingga Sabtu (28/3/2020) pukul 18.00 WIB, kasus virus Corona Covid-19 di Inggris sudah lebih dari 14 ribu. Bahkan, Perdana Meteri Inggris, Boris Johnson sudah positif terjangkit virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stok Makanan Habis

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan, dirinya mencari pria berwajah tampan untuk berperang melawan virus Corona Covid-19. Maria berharap segera menemukannya dalam waktu cepat.

"Si cantik ini sedang tidur menunggu pangerannya datang. Di mana pria tampan pemberani ini yang akan menyelamatkan saya dari virus?"

Rupanya, selain jenuh sendirian di rumah, stok makanan yang sudah dibeli Maria sudah habis. Dia berharap segera mendapat bantuan.

"Tolong cepat! Semua stok makanan yang saya beli sebulan lalu akan habis dalam beberapa malam lagi. Katakan pada saya, Anda memang berencana untuk menghabiskan waktu bersama saya yang tidak terlupakan ini," ujar Maria.

3 dari 3 halaman

Kagumi Kiper Timnas Rusia

Maria yang juga bintang film dewasa mengaku dirinya sangat menyukai aksi kiper Timnas Rusia, Igor Akinfeev selama beraksi di Piala Dunia 2018. Igor Akinfeev, saat ini masih bermain dan menjadi kiper utama CSKA Moskow.

"Igor Akinfeev adalah yang terbaik. Saya masih kaget. Timnas Rusia adalah skuat pemenang, saya bangga dengan orang-orang di negara kami," ujar Maria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini