Sukses

Juventus Susun Strategi untuk Boyong Marcelo dari Real Madrid

Juventus dikabarkan Marca semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Marcelo.

Turin- Juventus dikabarkan semakin serius untuk mengejar tanda tangan bek Real Madrid, Marcelo. Juve membutuhkan Marcelo untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

I Bianconeri sudah sejak lama menginginkan tanda tangan pemain asal Brasil itu. Juventus pun berusaha memboyong Marcelo ke kota Turin pada musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, rencana transfer tersebut urung terealisasi. Real Madrid tak ingin kehilangan Marcelo, karena masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Meski begitu, Juventus tak menyerah begitu saja. Manajemen Juve akan kembali mendekati Madrid demi bisa meminang Marcelo pada awal musim depan.

Seperti dilansir Marca, perwakilan Juventus akan terbang ke kota Madrid untuk membahas rencana transfer Marcelo dengan petinggi Los Blancos. Akan tetapi, pertemuan tersebut urung terealisasi akibat pandemi virus Corona di Italia dan Spanyol.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Kans I Bianconeri mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut terbilang besar. Pasalnya, Marcelo mulai terpinggirkan dari skuat inti El Real sejak kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak akan menghalangi kepergian Marcelo. Apalagi, Marcelo bakal bergabung ke Juventus yang merupakan mantan klub Zidane.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat,publshed 27/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.