Sukses

Arsenal Bakal Mati-matian Pertahankan Bintang Mudanya dari Kejaran Zidane

Penyerang Arsenal Gabriel Martinelli telah menikmati musim debut yang luar biasa di Emirates Stadium. Zidane tampaknya adalah penggemar berat Martinelli.

Liputan6.com, London - Arsenal dilaporkan semakin terpana oleh penampilan Gabriel Martinelli. Penyerang berusia 18 tahun ini, telah mencetak 14 gol untuk tim asuhan Mikel Arteta sejauh musim ini.

Arsenal mengontrak Martinelli musim panas lalu dan dia datang dengan sedikit biaya. Tapi reputasinya dengan cepat meningkat.

Pemain asal Brasil ini telah menikmati musim debut yang luar biasa di Emirates Stadium. Arteta dilaporkan sempat kaget dengan performanya.

Manajemen The Gunners sekarang percaya bahwa Arsenal bisa memiliki superstar potensial di tangan mereka di tahun-tahun mendatang. Itu jika mereka mampu mempertahankannya.

Namun, seperti dilansir Daily Star, mempertahankan Martinelli bisa dikatakan bukan hal mudah untuk Arsenal. Pasalnya, Real Madrid sekarang tengah memperhatikan kemajuannya, dan sekarang ingin mengontraknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Bos Madrid Zinedine Zidane tampaknya adalah penggemar berat Martinelli. Zidane sedang mempertimbangkan langkah untuk remaja itu, sebelum musim dihentikan.

Arsenal tentu saja ingin mempertahankan Martinelli untuk jangka panjang. Pemain muda itu bisa menjadi pemain kunci untuk tim Mikel Arteta musim depan.

3 dari 3 halaman

Rekor

Sementara itu, Arsenal masih meragukan masa depan Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Dan, jika mereka berdua pergi maka ada celah untuk Martinelli.

Martinelli telah mencetak 14 gol musim ini untuk Arsenal. Catatan itu menjadikannya salah satu pemain muda dengan rekor tertinggi di sepakbola Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini