Sukses

Eks Liverpool Dukung MU Beli Jack Grealish

MU akan untung besar jika bisa mendapatkan Jack Grealish.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Kabarnya transfer Grealish akan segera terlaksana.

MU kepincut dengan aksi pemain 24 tahun itu di Aston Villa musim ini. Meski Villa terpuruk di papan bawah, Grealish tampil menjanjikan sepanjang musim 2019-2020

Di Liga Inggris 2019-2020, Grealish sudah membuat tujuh gol. MU berambisi menduetkan Grealish dengan Bruno Fernandes di lini tengah musim depan.

Kabar ketertarikan MU terhadap Grealish menarik perhatian eks pemain Liverpool Emile Heskey. Dia mendukung Grealish hijrah ke MU.

Heskey menilai Grealish akan sukses besar dan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan MU. Grealish akan membawa keuntungan untuk MU karena bisa bermain di beberapa posisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya pikir Jack Grealish akan tampil dengan baik di MU. Dia adalah gelandang memerintah dan jenis gelandang yang mereka rindukan akhir-akhir ini," ujar Heskey seperti diberitakan Tribal Football.a

"Mereka sekarang memilikinya pada diri Fernandes tetapi memiliki satu lagi di sampingnya yang bisa mengemudi dari lini tengah - itulah Jack. Tapi Jack bisa bermain di beberapa posisi berbeda dengan sangat baik. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di MU."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Emile Heskey

Video Terkini