Sukses

Sebelum Pandemi Virus Corona Covid-19, Barcelona Salip Real Madrid di Klasemen Liga Spanyol

Hingga pekan ke-27, Barcelona unggul dua poin dari rival abadinya, Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Sebelum Liga Spanyol terhenti karena pandemi virus corona covid-19, Barcelona berada di puncak klasemen. Los Blaugrana, sebutan Barcelona sudah mengemas 58 poin.

Hingga pekan ke-27, Barcelona unggul dua poin dari rival abadinya, Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol. Sebelum kompetisi terhenti, Zinedine Zidane tersalip oleh Barcelona.

Pada laga sebelumnya, Real Madrid di luar dugaan takluk 1-2 dari Betis pada pertandingan pekan ke-26. Alhasil, tim racikan Zinedine Zidane itu turun ke posisi kedua dengan 56 poin.

Jika pandemi virus corona covid-19 sudah berakhir, Real Madrid dan Barcelona sama-sama akan menghadapi lawan enteng. Real Madrid dijadwalkan menjamu Eibar, sementara Barcelona bertandang ke markas Mallorca.

Sementara dalam daftar top skorer, penyerang Barcelona, Lionel Messi masih menjadi yang tersubur dengan raihan 19 gol. Di posisi kedua ada Karim Benzema yang mencetak 14 gol.

Lihat klasemen Liga Spanyol selengkapnya di halaman berikut.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini