Sukses

Bintang Manchester City Siap Pindah ke Juventus

Agen pemain Manchester City membuka peluang untuk hijrah ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar ketertarikan Juventus terhadap penyerang Manchester City Gabriel Jesus tak bertepuk sebelah tangan. Agen Jesus menyambut baik minat dari I Bianconeri.

Juventus diketahui mencari penyerang baru untuk bursa transfer musim panas 2020. La Vecchia Signora ingin mendepak penyerang senior Gonzalo Higuain.

Salah satu kandidat penyerang yang akan coba direkrut Juventus konon adalah Gabriel Jesus. Kebetulan pemain asal Brasil itu sedang tak terlalu betah di Manchester City.

Pemuda 22 tahun itu tidak selalu jadi pilihan utama di Manchester City. Jesus kalah bersaing dengan striker senior Sergio Aguero.

Agen Jesus, Giovanni Branchini dalam wawancara dengan Calciomercato pekan ini tak menutup kemungkinan kepindahan kliennye ke Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Kami berbicara mengenai pesepakbola hebat dan klub hebat, segalanya memungkinkan," tutur Brachini.

Meski jarang jadi starter, Jesus cukup tajam di Manchester City. Dari 39 penampilan musim ini, Gabriel Jesus sudah mengoleksi 18 gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini