Sukses

Lawan Penyebaran Corona Covid-19, La Liga akan Gelar Konser Musik Virtual

La Liga terus berinisiatif menggalang dana dan kali ini akan menggelar festival musik online global. Semua peserta berpartisipasi dari rumah masing-masing.

Liputan6.com, Madrid - La Liga akhir pekan lalu menjadi tuan rumah kompetisi E-sports yang dimainkan antara pemain dari klub topnya. Lomba dilakukan untuk mengumpulkan dana melawan penyebaran virus corona covid-19.

Rencananya, akhir pekan ini, La Liga juga akan menggelar konser musik online global. Acara tersebut bertajuk LaLigaSantander Fest.

Konser virtual ini akan dimeriahkan 20 artis. Acara yang juga dimaksudkan guna mengumpulkan dana untuk melawan wabah Covid-19 didukung berbagai sponsor La Liga, serta Universal Music dan perusahaan manajemen GTS.

Konser amal ini akan melibatkan pemain dari semua klub La Liga Santander dan akan berlangsung Sabtu 28 Maret 2020 mendatang. Artis-artis seperti Alejandro Sanz, David Bisbal, Aitana, Sebastián Yatra dan Antonio Orozco, bakal terlibat dalam acara ini.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasokan Medis

Semua peserta dalam festival ini akan berpartisipasi dari rumah masing-masing. “La Liga ingin mendukung semua orang yang berada di karantina dan pada saat yang sama, mengumpulkan uang untuk membeli pasokan medis untuk berurusan dengan COVID-19," kata Óscar Mayo, Direktur Bisnis, Pemasaran, dan Pengembangan Internasional di La Liga.

"Kami sangat senang dengan respons yang kami terima dari semua lini; pesepakbola, klub, artis, dan sponsor semuanya bergabung bersama untuk inisiatif ini. Saya yakin bahwa bersama-sama kita akan menciptakan sesuatu yang sangat berkesan, ”kata Óscar Mayo.

3 dari 3 halaman

Disiarkan ke Seluruh Dunia

Konser akan disiarkan serentak di seluruh dunia melalui semua saluran La Liga dan platform LaLigaSportsTV, serta melalui saluran Movistar. Selain itu, La Liga akan menawarkan sinyal kepada semua penyiar internasionalnya.

Semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian pasokan medis. Sebelumnya, acara E-sports berhasil mengumpulkan dana lebih dari 142.000 euro dan diberikan pada UNICEF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini