Sukses

Kekasih Paulo Dybala Ungkap Kondisi Terkini Setelah Positif Corona Covid-19

Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, merasa lebih baik setelah dua atau tiga hari lalu merasa sangat buruk karena terjangkit Corona Covid-19.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, sudah mengonfirmasi mereka positif terjangkit Corona Covid-19. Dybala dan Sabatini saat ini mengisolasi diri di rumah mereka di Turin.

Rabu (25/3/2020) waktu Italia, Sabatini memberi kabar terbaru tentang kondisinya dan Paulo Dybala. "Sekarang kami merasa lebih baik, tetapi dua atau tiga hari yang lalu saya merasa sangat buruk," ucap Sabatini kepada La100 seperti dikutip dari Football Italia.

Sabatini dan Paulo Dybala telah diberi resep vitamin dan akan menjalani tes swab lainnya pada Kamis pekan depan. "Kami telah berada dalam isolasi selama sembilan hari. Para dokter mengatakan kepada kami bahwa mereka akan melakukan swab lain pada 31 Maret," kata Sabatini.

"Sementara itu, mereka menyuruh kami beristirahat dan memberi kami beberapa vitamin untuk dikonsumsi."

Sabatini kemudian mengungkapkan sejauh mana gejala yang dideritanya. "Seperti ketika Anda merasakan flu datang, seluruh tubuh Anda sakit, Anda merasa lelah. Saya tidak demam karena saya selalu mengukur suhu tubuh saya dan saya tidak demam," paparnya.

"Saya mendengar paru-paruku mengeluarkan suara aneh, lalu Paulo Dybala mulai merasa buruk juga. Gejalanya mirip flu, setidaknya itu untuk kita."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Juventus Ketiga

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit Corona Covid-19. Sebelumnya, ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif," tulis Paulo Dybala di akun Instragramnya beberapa waktu lalu.

"Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda."

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pesepak Bola Italia Positif Corona Covid-19

Kiper Atalanta Marco Sportiello menjadi pesepak bola teranyar di Italia yang dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Dia menjadi pemain Atalanta pertama yang terkena virus mematikan ini.

Berikut daftar pesepak bola yang terjangkit Corona Covid-19: 

Daniele Rugani (Juventus)

Blaise Matuidi (Juventus)

Paulo Dybala (Juventus)

Manolo Gabbiadini (Sampdoria)

Omar Colley (Sampdoria)

Albin Ekdal (Sampdoria)

Antonino La Gumina (Sampdoria)

Morten Thorsby (Sampdoria)

Fabio DePaoli (Sampdoria)

Bartosz Bereszynski (Sampdoria)

Germán Pezzella (Fiorentina)

Patrick Cutrone (Fiorentina)

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Mattia Zaccagni (Verona)

Marco Sportiello (Atalanta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini