Sukses

Karantina Selesai, Bonucci Yakin Juventus Lewati Masa Sulit Karena Virus Corona Covid-19

Ada tiga pemain Juventus yang positif virus corona yaitu Daniel Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Pemain lain sudah boleh tinggalkan karantina.

Liputan6.com, Turin- Bek Juventus, Leonardo Bonucci meyakini timnya bakal segera melewati masa sulit karena isolasi virus corona covid-19. Seperti diketahui, pemain Juventus harus isolasi setelah tiga pemain dinyatakan positif corona covid-19.

Pemain Juventus menjalani karantina selama dua pekan setelah Daniele Rugani pertama kali terkena Virus Corona Covid-19. Lalu dua pemain lain Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Kini masa karantina pemain Juventus sudah berakhir. Dia meyakini masa sulit sudah dilewati Juventus.

"Saya baik-baik saja, tapi beberapa waktu belakangan ini begitu sulit. Isolasi mandiri sudah selesai dan saya tak terjangkit, saya beruntung," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Bersama anak dan istri di rumah, hari-hari menjadi penuh makna. Kami tak pernah bosan. Saya main di taman dengan anak saya Lorenzo seperti biasanya."

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Arti

Bonucci menilai musibah virus corona di Italia sudah mengajarkannya banyak hal. Diantaranya lebih peduli dengan keluarga.

"Saat ini saya putuskan harus lebih sering berkumpul paling tidak sekali dalam sepekan," ujarnya.

"Setiap pagi, kami mendapatkan pesan latihan apa yang harus dilakukan. Saya biasanya latihan pukul 3 sore, pertama dengan sepeda statis, push up dan traksi.

"Saya beruntung punya papan seluncur di taman. Itu juga berguna untuk melakukan lari berulang-ulang," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Film

 

Bonucci juga mengatakan bisa melakukan banyak hobi di tengah wabah virus corona. Dia menceritakan hobinya.

"Saya suka dengan aktor Checco Zalone, saya juga hobi mancing. Saya biasa mancing dengan kakek waktu kecil," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.