Sukses

Robert Rene Liburkan Persib Bandung dari Seluruh Aktivitas

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memutuskan untuk meliburkan seluruh pemain dari segala kegiatan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memutuskan untuk meliburkan seluruh pemain dari segala kegiatan. Keputusan tersebut diambil Robert guna mencegah penyebaran virus corona.

Akhir akhir ini, pandemi covid-19 semakin meresahkan. Virus yang baru pertama kali ditemukan di Cina itu sudah menyebar ke Indonesia, termasuk Kota Bandung.

"Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi," ungkap Robert melalui Persib.co.id.

Pelatih asal Belanda itu mengimbau seluruh pemain serta ofisial Persib Bandung untuk menjaga dirinya masing-masing dan tetap di rumah.

"Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat," tutup Robert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prihatin Corona Covid-19

Selain itu, maraknya virus corona membuat gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi prihatin. Sebagai atlet profesional, dirinya berjanji untuk menjaga kesehatan di rumah sambil berdoa agar wabah tersebut cepat berhenti.

“Jujur, Aziz sendiri merasa sangat prihatin dengan banyaknya orang yang terpapar virus ini. Walaupun Aziz juga sedih kompetisi harus ditunda dulu, tapi ini juga buat kepentingan semua orang,” ungkap Aziz.

 

3 dari 3 halaman

Latihan di Rumah

Aziz sendiri mengaku menjalankan betul arahan pemerintah untuk berdiam di rumah dan menjauhi keramaian. “Pastinya Aziz akan latihan jaga kondisi di rumah. Aziz berharap keadaan segera membaik dan virus ini bisa diatasi oleh kita,” ujarnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini