Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Striker Arema FC Minta Suporter Tak Keluar Rumah

Oleh Liputan6.com pada 24 Mar 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Mar 2020, 18:30 WIB
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo

Liputan6.com, Malang - Lantaran semakin merebaknya virus corona covid-19 yang semakin meresahkan, penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengimbau para pendukung Arema untuk tetap di rumah. Selain itu, ia juga meminta Aremania untuk menjaga kesehatan dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Buat kawan-kawan Aremania sementara kerja dirumah dulu, yang suka nongkrong tolong dikurangi, dan perbanyak doa,” ungkap Yudo melalui instagram resmi Arema FC @aremafcofficial.

“Sayangi dirimu, sayangi keluargamu, sayangi orang di sekitarmu,” tambahnya.

Sebelumnya, banyak upaya yang telah dilakukan manajemen Arema FC untuk menghindari wabah corona covid-19. Salah satunya dengan meliburkan punggawa Singo Edan, dan memberikan alternatif latihan berupa individual training.

Selain itu, Arema FC juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor pusat Arema FC. Rencananya, penyemprotan juga akan dilakukan di mess Arema FC dan Stadion Kanjuruhan, Malang demi menghambat penyebaran corona covid-19.

2 dari 3 halaman

Posisi 12 Shopee Liga 1

Sementara itu, Shopee Liga 1 2020 baru memasuki pekan ketiga. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia itu harus terhenti sementara waktu akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan poin tiga. Belum diketahui, kapan Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan.

3 dari 3 halaman

Kushedya Hari Yudo Serukan Aremania Tinggal di Rumah

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

. Pesan penting menjaga kesehatan untuk umak hebak dari @kushedyahariyudo 📢💪😷🏡 . #aremafc #lawancorona #nanghamurae

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada

(Balwa Ramadhan/Mg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by