Sukses

Kampanye Diam di Rumah Bermanfaat Baik bagi Striker MU

Penyerang MU ini memanfaatkan dengan baik kesempatan berdiam di rumah.

Liputan6.com, Manchester- Hampir di seluruh dunia saat ini sedang digalakkan kampanye "Diam di Rumah" demi mengurangi penyebaran virus corona baru atau Covid-19. Kampanye "Diam di Rumah" ini bermanfaat positif baik pemain Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Rashford begitu menikmati momen "Diam di Rumah" Dia memanfaatkan banyaknya waktu luang untuk fokus mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera punggung.

Pemuda 22 tahun itu tak pernah bermain sejak Januari lalu setelah menderita cedera punggung. Rashford diperkirakan baru bisa membela MU lagi pada bulan April.

Rashford sedikit beruntung karena jumlah pertandingan yang harus dilewatkannya berkurang akibat Liga Inggris ditunda sejak pertengahan Maret menyusul wabah virus corona Covid-19.

Belum diketahui kapan MU bisa bertanding lagi. Pasalnya wabah virus corona di Inggris cukup parah hingga penghujung April ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemerlang

Rashford berada dalam performa terbaiknya di Liga Inggris 2019-2020. Pada musim ini Rashford telah berhasil melesakkan 14 gol di Liga Inggris.

Sumbangan 14 gol merupakan torehan terbaik Rashford sejak menembus tim senior MU pada musim 2015-2016. Sebelumnya raihan terbaiknya hanya 10 gol dalam semusim.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU