Sukses

Jose Mourinho Bantu Salurkan Makanan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Virus corona covid-19 telah menjadi pandemi dan menyebar ke seluruh dunia. Jose Mourinho tidak ingin ketinggalan membantu.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho tidak ingin ketinggalan membantu di tengah pandemi virus corona covid-19. Manajer Tottenham Hotspur itu tampak membantu beberapa lansia di daerah Einfeld.

"Saya di sini membantu Age UK Einfeld dan tentu saja Anda dapat menyumbang makanan, uang, atau menjadi sukarelawan," kata Mourinho seperti dilansir Sportskeeda.

Aksi terpuji Mourinho diketahui lewat video singkat yang diunggah di akun twitter Love Your Doorstep. Dalam video itu, Mourinho terlihat memakai masker dan sweater abu-abu.

Manajer asal Portugal itu tampak sibuk memasukkan bahan-bahan makanan ke dalam kantong plastik. "Selesai," kata Mourinho usai memasukkan barang-barang itu.

Virus corona covid-19 telah menjadi pandemi dan menyebar ke seluruh dunia. Virus itu pertama kali ditemukan di Tiongkok, Desember tahun lalu.

Di Eropa, Italia menjadi negara terparah dengan jumlah korban jiwa mencapai 6.077 orang. Saat ini, menurut data New York Times, ada sekitar 63.927 kasus di sana.

Pandemi virus corona menyebabkan kompetisi di hampir seluruh Eropa berhenti termasuk Liga Inggris. Hingga kini, belum diketahui kapan kompetisi akan bergulir kembali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finis di Empat Besar

Mourinho sendiri dipastikan tidak mendapat trofi di musim pertamanya menangani Spurs. Pasalnya, Spurs telah gugur di 16 besar Liga Champions usai dikalahkan wakil Jerman, RB Leipzig.

Kini, Mourinho hanya berpeluang membawa Spurs finis di empat besar klasemen. Harry Kane dkk. sampai saa ini masih berada di peringkat ke-8 dengan 41 poin.

3 dari 3 halaman

Video Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.