Sukses

Kerjasama Alexis Sanchez dan Inter Milan Bakal Berakhir Musim Panas?

Inter Milan tidak berniat mematenkan status Alexis Sanchez karena performanya tak istimewa. Manchester United masih mau memakai jasanya?

Milan - Alexis Sanchez kemungkinan besar tidak akan lagi berada di skuat Inter Milan musim depan. Kabarnya, Nerrazurri tidak akan melanjutkan kerjasama dengan sang penyerang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Alexis Sanchez resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Ia dipinjam dari Manchester United dengan durasi satu tahun.

Pada kesepakatan itu, United tidak menyertakan klausul pembelian permanen. Namun Inter Milan diberitakan sempat tertarik untuk mempermanenkan jasa pemain asal Chile tersebut.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan saat ini sudah berubah pikiran. Mereka sudah ketok palu untuk tidak mempermanenkan jasa Sanchez di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama Inter tidak mempermanenkan Sanchez berasal dari faktor performa.

Alexis Sanchez diketahui kesulitan untuk memproduksi performa terbaiknya. Ia masih sering tampil inkonsisten meski kerap diberikan jam bermain oleh Conte.

Tidak hanya itu, Alexis Sanchez yang kerap cedera membuat Inter merasa ragu untuk mempermanenkan sang penyerang sayap di musim panas nanti.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Masih Menunggunya Balik Kandang

Selain faktor performa, Inter memutuskan tidak merekrut Sanchez karena gajinya yang kemahalan.

Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Ia mendapatkan bayaran sekitar 350 ribu pounds per pekan.

Sanchez diberitakan bersedia turun gaji di Inter, namun jumlah gaji yang ia minta masih terlalu mahal. Untuk itu Inter memutuskan untuk tidak mempermanenkan sang winger.

Sanchez diberitakan bakal mendapatkan kesempatan kedua di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan siap memberikan kesempatan kepada sang winger untuk unjuk gigi di skuat MU musim depan.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Ario Yosia, published 24/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.