Sukses

Italia Diterjang Virus Corona Covid-19, Pacar Bintang Juventus Mudik ke Brasil

Douglas Costa turut membawa pacarnya Nathalia Felix pulang ke Brasil di tengah wabah virus corona.

Liputan6.com, Porto Alegre- Italia tengah berjuang melawan ganasnya virus corona baru atau Covid-19. Korban positif dan meninggal dunia di Italia akibat virus corona semakin banyak.

Saat ini Italia menempati posisi pertama korban jiwa terbanyak akibat virus corona. Italia melewati rekor Tiongkok sebagai negara asal virus corona Covid-19.

Parahnya virus corona di Italia membuat beberapa pemain Juventus memilih pulang kampung. Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Miralem Pjanic dan yang terbaru Douglas Costa memilih mudik.

Costa turut membawa pacarnya Nathalia Felix pulang ke Brasil. Model seksi tersebut saat ini sudah berada di Porto Alegre. Dia menunggah foto tengah berada di kolam renang di Porto Alegre pada Senin (23/3/2020).

Sebelumnya Nathalia Felix selalu setia mendampingi Costa saat main di Juventus. Dia sering bolak-balik Turin-Milan. Nathalia Felix banyak menghabiskan waktu di Milan karena profesinya sebagai model.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diisolasi

Virus corona Covid-19 telah mengubah Italia. Masyarakat kini diminta tetap berada di dalam rumah. Situasi ini nampaknya membuat Nathalia Felix dan Douglas Costa tidak betah sehingga memilih balik ke Brasil.

Costa sendiri sempat dikarantina selama lebih dari satu minggu. Pasalnya tiga rekannya di Juventus yakni Daniele Rugani, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi positif terjangkit corona.

3 dari 3 halaman

Negatif

Untungnya hasil tes menunjukkan Costa dan para pemain Juventus lainnya termasuk Cristiano Ronaldo tidak tertular virus mematikan asal Wuhan tersebut.

Brasil sendiri juga memiliki kasus virus corona Covid-19. Namun penyebaran di Brasil masih belum separah di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • virus corona

  • Nathalia Felix

Video Terkini