Sukses

Bintang Liverpool Sadio Mane Diyakini Bakal Pindah ke Real Madrid

Mane lebih berpeluang pindah ke Real Madrid ketimbang Salah.

Liputan6.com, Liverpool- Mantan pemain Liverpool Mohammed Sissoko memprediksi Sadio Mane akan segera meninggalkan Anfield musim panas 2020 ini. Mane diyakini akan bergabung dengan Real Madrid.

Mane tampil menawan bersama Liverpool sejak musim lalu. Pria Senegal itu mampu menjaringkan 14 gol dan tujuh assists di Liga Inggris musim 2019-2020.

Kecemerlangan Mane membantu Liverpool berjaya di Liga Inggris. Mereka diambang meraih gelar juara Liga Inggris. The Reds unggul 25 poin dan cuma butuh dua kemenangan sebelum liga dihentikan karena virus corona.

Penampilan apik Liverpool membuat banyak pemainnya diincar klub-klub lain. Mane dan Mohammed Salah menjadi dua pemain yang paling laris diburu. Real Madrid termasuk salah satu klub yang paling berminat.

Dibandingkan Salah, Sissoko meyakini peluang Mane hijrah ke Real Madrid jauh lebih besar. Pasalnya Mane sangat disukai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah

"Saya melihat Mane di Real Madrid (lebih memungkinkan dibanding Salah. Dia memiliki karakteristik yang Zidane inginkan. Saya pikir Mane akan pergi ke Real Madrid," tutur Sissoko kepada EuropaCalcio.it.

Sissoko meminta fans Liverpool tak cemas jika Salah atau Mane pergi dari Anfield. Dia meyakini pasukan Jurgen Klopp akan baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Baik-baik saja

 "Saya tidak tahu apakah Salah akan terus di Liverpool. Jika dia pergi, kepergiannya bisa bagus untuk tim. Liverpool sangat cerdas dan akan tahu bagaimana cara menggantikannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

Video Terkini