Sukses

Legenda NBA Charles Barkley Negatif Virus Corona Covid-19

Barkley menjalani tes virus corona. Untungnya hasilnya negatif.

Liputan6.com, Atlanta- Mantan pemain NBA Charles Barkley dapat bernafas lega. Pria plontos itu dipastikan tidak terjangkit virus corona baru atau Covid- 19.

Barkley sempat cemas terpapar virus corona Covid-19. Pria 57 tahun itu sempat jatuh sakit demam begitu tiba di kota Atlanta usai beberapa hari berada di New York.

Saat merasa sakit, Barkley langsung berinisitif melakukan karantina mandiri dan menjalani tes Covid-19. Anehnya hasil tes virus corona itu baru keluar 11 hari kemudian.

Beruntung, hasil tes virus corona Covid-19 menunjukkan hasil negatif. Barkley senang tak terjangkit virus mematikan tersebut. Demikian diberitakan Yahoo Sports pada Selasa (24/3/2020).

"Saya menerima hasil tes virus corona COVID-19 saya pagi ini dan hasilnya negatif. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah menjangkau dan mengungkapkan keprihatinan dan dukungan Anda. Anda semua aman dan silakan lakukan tindakan yang diperlukan untuk membantu memastikan kesejahteraan Anda," kata Barkley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentator

Usai pensiun dari NBA, Barkley sekarang bekerja sebagai komentator di TNT. Barkley kini dapat beristirahat total karena kompetisi NBA diliburkan sehingga tak perlu datang ke studio mengomentari pertandingan.

NBA terpaksa menghentikan kompetisi karena wabah virus corona yang semakin parah di Amerika Serikat. Langkah penghentian diambil usai pemain utah Jazz Rudy Gobert positif corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.