Sukses

Sempat Tertahan di Singapura, Begini Kondisi Pemain Persib Usai Pulang Kampung ke Belanda

Penyerang asing Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion sudah kembali.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion sudah kembali. Geoffrey kembali ke Bandung usai pulang kampung ke Belanda pekan lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi Geoffrey dalam keadaan lelah karena perjalanan yang cukup panjang dari Belanda ke Indonesia, begitu juga sebaliknya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu diketahui harus melakukan kali transit di Singapura sebelum mendarat di Indonesia. Castillion sempat tertahan selama satu hari di Changi Airport Singapura karena peraturan otoritas setempat.

"Kondisinya lelah karena dia tidak bisa langsung ke Indonesia, dia tertahan di Singapura. Peraturan di sana seperti itu karena baru kembali dari Belanda," ujar Robert, Minggu (22/3/20).

Meski begitu, Robert mengaku tak terlalu cemas dengan kondisi Castillion. Menurutnya, striker 28 tahun itu hanya membutuhkan waktu istirahat yang cukup dan kondisi fisiknya akan kembali setelah Persib kembali menjalani latihan.

"Dia hanya tertahan satu hari dan kurang istirahat. Setelah berada di sini dan beristirahat satu hari, kondisinya akan membaik," ucap Robert.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Sehari

Robert juga mengungkapkan bahwa sesi latihan Senin (23/3/2020) ditiadakan. Libur diberikan kepada penggawa Persib usai timnya menjalani uji tanding menghadapi Bandung United di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/3/2020) kemarin.

Seperti diketahui, Maung Bandung di laga tersebut mampu mengungguli Bandung United dengan skor 4-1. 

Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan kembali memulai sesi latihan Selasa (24/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.